Jumat, 10 Agustus 2012

Cara Membuat Paragraf Pada Microsoft Word


Hello, teman-teman.......
Saya akan membahas sekilas tentang  apa “PARAGRAF” pada Microsoft Word. Pasti teman-teman sudah lihay atau sudah tahu dalam menggunakan Paragraf pada Microsoft Word ini, dari mulai menginjak bangku sekolah SMP, SMA, KULIAH (mahasiswa), sampai anak SD juga sekarang  sudah mempelajari Paragraf pada Microsoft Word. Namun disini saya akan sedikit  berbagi informasi tentang apa sih itu Paragraf, bagai mana cara menggunakan Paragraf dan apa saja yang ada di dalam paragraph tersebut.
*      PERATAAN PARAGRAF DI MICROSOFT WORD 2007.

Teman-teman kalu kita ingin menggunakan “Perataan Paragraf di Microsoft Word 2007” kita harus menggunakan cara sebagai berikut :
1.) Pilih paragraf yang akan diatur, lalu di “BLOK” terlebih dahulu,



2.) Kemudian disini ada berbagai klik icon antara lain :
·         Klik icon left (kiri).
Cara singkat : menekan keyboard Ctrl +L


·         Klik icon right (kanan).
Cara singkat : menekan keyboard Ctrl +R
 



·         Klik icon center (tengah).
Cara singkat : menekan keyboard Ctrl +E



·         Klik justify (perataan rata kanan dan kiri).
Cara singkat : menekan keyboard Ctrl +J
  
Alhamdulilakh selesai, selamat mencoba teman-teman :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar